Uploaded image for project: 'Jenkins'
  1. Jenkins
  2. JENKINS-60963

Cara Menggugurkan Kehamilan 100 Berhasil

    Details

    • Similar Issues:
    • Released As:
      Cara Menggugurkan Kehamilan 100 Berhasil , Berbagai macam cara yang ditawarkan kepada kita

      Description

      Cara Menggugurkan Kehamilan 100 Berhasil , Berbagai macam cara yang ditawarkan kepada kita namun ketika anda mencari tahu cara menggugurkan kandungan anda wajib memperhatikan ketiga aspek ini :

      1. Yang cepat
      2. Aman (tidak mempengaruhi kehamilan berikutnya)
      3. Pasti berhasil tuntas (bersih)

      Percayalah, tiga point tersebut hanya anda dapatkan apabila anda ditangani langsung oleh dokter spesialis (SpOG) di klinik aborsi

      Tetapi sangat miris melihat fakta yang terjadi di Indonesia. Sang wanita masih banyak yang panik dan mengambil jalan pintas yang lebih instan, murah dan cepat tanpa memperhatikan keselamatan diri mereka seperti: membeli obat aborsi dan menggunakan cara-cara tradisional yang alami seperti makanan, jamu, maupun dukun beranak. Cara aborsi alami (tradisional) akan dibahas dibawah.

      "Menggunakan cara tradisional atau cara alami juga berbahaya??

      Kami paham, sulitnya informasi aborsi yang ada di Indonesia menjadikan para wanita buta akan informasi aborsi yang paling aman sesuai dengan standart medis. Anda bisa mencari informasi diluar negeri dengan artikel bahasa inggris.

      Disana banyak dijelaskan bahwa menggugurkan kandungan secara tuntas, bersih, cepat dan selamat adalah langsung dengan dokter di klinik aborsi.

      Karena tidak ada jaminan cara tradisional bisa menggugurkan kandungan secara tuntas dan bersih. Malah kebanyakan hanya memberi penyakit baru misalnya seperti : kista, infeksi rahim, dll. Hanya penanganan dokterlah yang bisa menjamin aborsi anda tuntas dan sehat seperti sedia kala.

      Kasus kegagalan aborsi yang seringkali kami tangani adalah mengenai obat aborsi, bahkan ada yang datang dalam kondisi kritis dan mengancam kesehatan atau keselamatan mereka. Kejadian seperti ini cukup banyak kami temui.

      Menjamin kesehatan dan kebersihan rahim anda, hingga suatu aborsi dapat dikatakan tuntas bukanlah pekerjaan yang hanya meminum beberapa pil kemudian menunggu proses dan efek samping saja. Kebanyakan mereka yang menggunakan obat menyesal. Mengapa? Aborsi menggunakan pil atau obat memang lebih murah dibanding anda mempercayakan klinik aborsi yang benar-benar ditangani oleh dokter spesialis kandungan.

      Dengan obat-obatan mungkin anda hanya mengeluarkan biaya tidak sampai 2 juta rupiah. Tetapi dengan biaya segitu, tindakan aborsi anda tidak ada yang menjamin tuntas dan sehat. Bahkan kebanyakan berakhir gagal total, justru hanya menimbulkan penyakit yang baru. disamping itu juga Pil aborsi memiliki efek samping kontraksi yang cukup hebat. Berikut salah satu contoh inbox yang masuk ke Pusat [Klinik Aborsi Raden Saleh|http://klinikkuretradensaleh.mystrikingly.com/]
       
      Hub Dokter SpOG :
      Whatsapp: 081294729279

      Cara Menggugurkan Kehamilan 100 Berhasil

      Cara Menggugurkan Kehamilan — Jika anda sudah mempertimbangkan untuk menggugurkan kandungan (aborsi) maka seharusnya dilakukan dengan cara yang aman dan sempurna untuk menghindari terjadinya komplikasi. Komplikasi yang terjadi bisa jangka pendek dan jangka panjang. Efek samping seperti ini sering terjadi bila teknik yang dilakukan dengan cara medis (pil aborsi), jamu penggugur kandungan dan diurut.

      Komplikasi jangka pendek seperti:
      — Pendarahan
      — Sakit perut parah
      — Infeksi

      Komplikasi jangka panjang seperti:
      — Gangguan hormon
      — Menstruasi tidak teratur
      — Kesulitan untuk hamil kembali
      — Kista
      — Tumor

      Cara menggugurkan kehsmilsn di Klinik Aborsi

      Cara Menggugurkan Kehamilan 100 Berhasil — Apabila anda sudah sempat menggugurkan kandungan dengan salah satu teknik aborsi tersebut alangkah baiknya anda segera periksa ke dokter kandungan untuk dilakukan Usg. Dengan pemeriksaan Usg dokter akan melihat apakah masih ada jaringan yang tertinggal di dalam rahim atau janin masih utuh. Jika seorang wanita melakukan aborsi dengan pil aborsi atau jamu peluntur kandungan maka dia sendiri tidak akan tahu apakah aborsi tersebut berhasil tuntas atau tidak.

      Meminum pil aborsi atau jamu penggugur kandungan biasanya ditandai dengan terjadinya pendarahan. Perlu diketahui bahwa darah yang keluar belum tentu disertai dengan keluarnya janin dan jaringan plasenta (ari-ari). Atau jika ada jaringan yang sudah keluar bersamaan dengan pendarahan tadi maka belum tentu sudah keluar semuanya. Bisa saja masih ada yang tertinggal dan menempel di dinding rahim.

      Jaringan yang tertinggal tersebutlah yang selalu menjadi penyebab terjadinya komplikasi pasca menggugurkan kandungan. Sebagian besar tidak menyadari janin masih utuh dan terus berkembang dan diketahui setelah menstruasi tidak kunjung datang atau setelah perut makin membesar.

      Kasus seperti ini sering terjadi di klinik aborsi jakarta. Pasien datang setelah kehamilan trimester kedua (13-24 minggu) bahkan ada yang trimester ketiga. Ini semua karena mereka terlalu yakin dengan aborsi yang dilakukannya melalui obat aborsi atau jamu penggugur telah berhasil. Dalam kondisi seperti ini sudah menjadi masalah baru lagi karena dengan kehamilan yang besar belum tentu diterima oleh dokter .Kalaupun dokter menerima sudah pasti biaya aborsi juga sudah tergolong mahal.

      Cara Menggugurkan Kehamilan 100 Berhasil di klinik aborsi jakarta tidak menggunakan cara medis (pil aborsi) atau jamu jamuan melainkan dengan proses kuretase yaitu dengan menggunakan alat vakum aspirasi. Pelaksanaan proses ini dilakukan oleh dokter kandungan yang sudah berpengalaman telah menangani kasus aborsi berkali kali. Didampingi oleh perawat wanita yang sudah terlatih dan mampu bekerja dengan baik. Dokter dan perawat ini sebelumnya telah mendapat pendidikan dan pelatihan khusus untuk menggunakan alat vakum aspirasi.

      Proses menggugurkan kehamilan dengan teknik dilatasi dan evakuasi

      Proses ini dilakukan pada kehamilan trimester kedua atau diatas 12 minggu. Proses ini adalah mengeluarkan isi rahim dengan cara menarik embrio dan plasenta dengan forceps. Forceps adalah alat penjepit seperti sendok besar yang terbuat dari besi stainless. Lalu kemudian menggunakan vakum aspirasi untuk membersihkan sisanya. Proses dilatasi dan evakuasi memakan waktu antara 15-30 menit. Sebelum proses pasien terlebih dahulu diberikan suntikan anestesi atau bius untuk menghilangkan rasa sakit.
       
      Hub Dokter SpOG :
      Whatsapp: 081294729279

        Attachments

          Activity

          There are no comments yet on this issue.

            People

            • Assignee:
              absint Technical Support
              Reporter:
              kandunganaman legal aman
            • Votes:
              0 Vote for this issue
              Watchers:
              1 Start watching this issue

              Dates

              • Created:
                Updated: